Hanya Tuhan Yang Tahu

Bismillahirrahmanirrahim
Sore ini rehat sejenak, jika di inginkan kadang ia susah didapatkan, namun ketika tak terpikirkan lagi ia tiba-tiba datang membuat hati terasa di aduk-aduk, gelagapan menghadapinya seperti apa. Alhamdulillah tiap hari adalah proses belajar bagiku, kini kerjaanku sudah nambah satu lagi yaitu urus orderan sendiri, urus tiket sendiri, mentor sudah benar-benar melepasku untuk membangun team dalam bisnis aku. TOP deh my lovely mentor hihihi ^_^

"Ciee Ibuk Konsultan bakal traktir ne"
"Ciee jutawan datang"
" Vhio pinjam uang dong"
"Semenjak di herbalife ne Vhio makin cantik dan keren yah"
And aneka kalimat lain yang terus aku dengar dari kawan-kawan aku yang tahu sekali bagaimana aku dulu. Namun ucapan mereka kadang buat aku malu dengan diriku sendiri. Bukan tidak mau kabulkan permintaan mereka, tapi aku bukan seperti yang mereka pikirkan. Di awal perintisan ku dalam bisnis ini aku benar-benar harus ketat masalah keuangan, kalo digunakan sembarangan bisa tekor bandar.
Yang pinjam uang kadang juga nggak bisa aku penuhi, bukan karena pelit. Seperti yang kukatakan tadi, saat ini aku sedang ketat dan hemat dalam manage penghasilanku.

So, hanya Tuhan yang tahu bagaimana hatiku yang sebenarnya, tidak ada makhsud buat kawan-kawanku kecewa karena belum bisa membantu banyak.
Semoga aku segera sukses, hingga bisa banyak bermanfaat buat orang banyak. So, kadang ketika mulai bertumbuhpun banyak sekali ujian yang dulu tidak pernah ada, jadi memang harus lebih pandai dan lebih gesit hadapi apapun masalahnya.

Menjadi keren dan hebat didepan banyak orang bukanlah itu yang kucari, namun hanya ingin jadi insan yang bermanfaat, only that ^_^

Kadang aku pikir susah sekali jadi wanita, apalagi aku masih ingin jadi muslimah yang menjaga Izzah. Nah godaan syetan ini loh...luar biasa.
Kadang menjadi wanita yang lumayan populer itu ujian yang berat karena tak ingin jadi yang diminati.

Ya Allah, hanya Engkau yang tahu apa yang ada dihatiku, jagalah aku agar bisa menjaga kehormatanku sampai akhir hayat. Engkaulah Maruahku ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas koment dan sarannya, semoga menjadi ikhtibar bagi saya, agar terus belajar lebih baik