ZERO TO HERO 8 part 1

Bismilahirrahmanirrahim ^_^
Part 1
So, Exited jumpa lagi dengan training besar sekelas Zero To Hero di Padang, kawan-kawan dari malaysia, medan, kalimantan, jawa dan papua saja belajar ke padang untuk 2 hari ini. Ada apa dengan herbalife company, WHy? *tak bisa tertuliskan dalam tulisan, pokoe super deh.
Alhamdulillah kali ini aku bisa bantu bagian panitia di event kali ini, kmaren ini juga ditunjuk sebagai panitia, tapi aku tak punya responsibility, tak ada pengalaman jadi panitia, tapi kalau tidak dicoba, bagaimana aku nak bangun sistem di kampung aku kelak yah ehheh ^_^
Insya allah, aku akan terus belajar jadi manusia yang bermanfaat, aamin ya Allah.

Ini malam saat jadi panitia, pekerjaanku cuma beli-beli dan panggil-panggil orang ajah, karena masih leader aku yang kerja ckck, artinya mereka ingin aku amati dan pelajari apa saja yang dibutuhkan dalam penyelenggaraan event.
Terima kasih my beloved mentor. Ini aku dan citra (yg langsung ingin ikut training besoknya) padahal ia tak mau sebelumnya, alhamdulillah aku bisa lihatkan peluang herbalife pada anak muda satu ini, semoga dia bisa jadi TIM yang juga ingin jadi president team di herbalife, aamin ya Allah.


Berfoto dengan abang Cristian Ronaldo yang konsumsi shake tiap kali mau bertanding, beraktivitas, ahaha...hayoo siapa yang mau body sehat macam CR7 ni, haruslah konsumsi makanan full nutrisi every day, jika pilih makanan tak bernutrisi tapi hanya enak dimulut saja, siap-siap ajah 5-10 tahun kedepan jadi dapat kejutan penyakit, lemak dah over atau so selagi bisa menjaga, aku ingin jaga tubuh aku ini jadi lebih sehat, insya allah.

Dibalik produk herbalife banyak sekali dokter dan pakar nutrisi dunia yang telah memikirkan bahwa produk ini sangat aman di konsumsi oleh semua orang dari dalam kandungan sampai masuk dalam lahat lagi ^_^
Tiap orang butuh herbalife, namun tidak semua orang butuh herbalife, karena apa?karena misteri kehidupan, lebih pilih makan fash food, nginap di rumah sakit di hari-hari tua, atau merasa EGO dengan tiru gaya orang yang tak sadar SEHAT, banyak alasan yang kudapatkan dilapangan, tapi No problem kami hanya cari orang yang serius saja ^_^ yg serius mau tahu lebih lanjut, calling viona yah.

Inilah team yang mau belajar bersama aku di event, memanglah aku mengalami penurunan dari segi jumlah, namun aku merasakan punya peningkatkan dari segi kualitas pengembangan diri pribadi aku. Insya Allah Wella dan Citra akan aku bantu untuk segera jadi supervisor sama halnya dengan aku kini. Dan aku akan kejar target yang seharusnya dilakukan seorang supervisor tiap bulannya, aku ingin belajar jadi leader nan berquality, ya Allah ijinkan aku dan kuatkan aku dalam hadapi tiap masalah yang terus berganti dalam hidup aku ini.

Wella masih Senior Consultan di November 2013 ^_^, dan pas satu tahun pula dia masih stagnan di SC, masya alllah ini tugas aku nak ingatkan dia agar terus bertahan dan segera upgrade levelnya.

Citra ini kawan serumah aku dahulu, dia masih distributor baru di november 2013 ini, dan insya Allah bulan ini akan jadi Qualified Produser, Insya allah, dan kami bertiga akan berangkat ke Spectacular 2014, insya Allah, mudahkan kami dalam bekerja, berdoa dan fokus pada impian kami ya allah.

Bagi anak muda yang mau punya penghasilan tambahan, mau naik/turun berat badan, mau jaga kesehatan bersama Herbalife Company yang telah 30 th beroperasi di dunia, dan telah jutaan orang puas dengan hasil maksimal, silakan hubungi Viona 085263479264

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas koment dan sarannya, semoga menjadi ikhtibar bagi saya, agar terus belajar lebih baik